Read More http://www.kevinandamanda.com/whatsnew/tutorials/how-to-use-a-cute-font-for-your-blogger-post-titles.html#ixzz16DYWzt4y

February 16, 2010

Months of Desperation

Bulan-bulan terakhir 2009 bener2 confusing, ada banyak hal yang aku g ngerti. salah satunya dalam hubungan ma org lain. Uda serahin k Tuhan, tp aku y tetep mikiri (manusia emang gitu kan biasanya. Diserahin k Tuhan, tapi troz mikiri). Akhir tahun aku mulai ngerasa lega karena satu persatu mulai jelas dan selesai.

Dream...mati suri di tahun 2009. G tw Tuhan mw.nya kaya apa. G jelas aku bener2 mw terusin pa g. G lakukan apa2 sama sekali. G planning blas!! Dan aku g tw aku mw kaya apa. Karena kalo bukan dream yg itu (bangun skolah untuk anak2 dari kalangan ekonomi lemah), aku juga g tw mw bkarya kaya apa.

2010....masalah dream uda jelas. Tuhan kasih kesegaran baru disitu dan Ia hidupin lagi mimpi itu. Uda g da masalah ttg ini. Aku uda mulai bikin blueprint-nya.

Kerjaan...aku jalani dengan antusias CUMA sampe ptengahan januari doang. Biz itu aku mulai ngomel2 g jelas dan sensi karena ttekan ma pekerjaanku. Aku tw sbg guru di skolah skrg ini, banyak banget tuntutan yg ada. Harus ini itu dsb.

Ceritanya, aku ditunjuk temenku untuk jadi sekretaris satu event (Mission Month). Uda lama g jadi sekretaris aku jd g tw mesti ngapain, tapi y uda aku kerjakan bagianku sebaik yg aku bisa.

Pada prosesnya, ada baaaaaaaaaaaaaaaaanyak skali revisi di proposal. Proposal ini mulai dibuat akhir januari karena event mulai akhir februari, dan mmg kudu masuk yayasan dan di-approve sebulan sebelum event mulai. Nah, dengan baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyaknya revisi, otomatis proposal saaaaaaaaaaaaaaaaaangat terlambat masuknya ke yayasan. Sampe detik aku tulis ini mungkin masih belum di-approve juga. Soalnya tadi pagi orang yayasan bilang ada yang g cocok!!!

Aku uda stres2 kena proposal yang mbuletisasi pol, murid2ku dengan BAIKnya menambah beban pikiranku (ya benere g gitu siy, cuma karena aku lagi stres aj makanya aku nulis gitu. Mana ada murid yg mw dimarahi gurunya? Ya kan?). Akibatnya...bisa diduga, aku jadi gampang marah ma mereka karena ekspektasiku ke mereka jadi g masuk akal.

JADI...lengkap sudah!!! Aku jenuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh poooooooollllllll, ngomeeeeeeeeeeeellll mulu!!! Uda brusaha liat Tuhan dalam situasi ini, brusaha ngucap syukur. Tw g susahnya ngucap syukur dalam keadaan kaya gini? UUUUUUUhhh, kalo ngikuti kata hati...aku pengen kabur k pegunungan, nyepi, nenangin pikiran, balik2 masalah uda tuntas. Tapi mana bisa kaya gitu kan? IMpossible!!

Uda renungin Firman Tuhan, uda doa, uda confess Firman Tuhan, tapi tetep!!! Huwaaaaaaaaaaaaa...y pa niy?????

Hari ini aku mpe marahin diriku dw krn g brenti2 ngomel.

Daddyyyyyyyyyyyyyy, I need You desperately!!!!!! Tell me how to be calm. Teach me. I cant, I'm desperate, I think I'm on the brink of mental breakdown. Teach me how to trust You completely and calm myself so that I can givethanks to You.

So, readers...please pray for me. Desperately need it to get thru this... I cant wait for this upcoming school event to be held and done.

5 comments:

  1. Post ini kebalikan dari post sebelumnya. Joy vs desperation.. inconsistent? No.

    The previous post helps me in this desperate moments :) but i need more help :D

    ReplyDelete
  2. I didn't understand most of what was written here, but whatever it is, it too shall pass. I'll be praying for you. All the best dear ☀..☮..✮..♥..✈

    ReplyDelete
  3. russ...it's so sweet of you :) though you dont understand most of it, but still you pray for me. Amen!!

    it's about being uptight in preparing an upcoming event (Mission Month) at school. The proposal is not yet approved coz there are soooooooooo many revisions, while we need the budget soon. And lately my students are wild :)

    ReplyDelete
  4. PS: thank you so much, russ :)

    ReplyDelete
  5. One line...

    "Revisions Make Perfect"

    Revisi emang nggak ueeeenaaaakkkkk puol...kapan hari sempet ngalami itu waktu desain buat satu klien...

    ps: want to follow Russ...i understand and i'm praying for u =) Cant wait for March, when all of these ended...

    ReplyDelete