Read More http://www.kevinandamanda.com/whatsnew/tutorials/how-to-use-a-cute-font-for-your-blogger-post-titles.html#ixzz16DYWzt4y

September 7, 2009

To Do List




Ke Bandung. Maunya sih liburan Idul Fitri ini, tapi karena aku sendiri juga ngrencanainnya telat banget…batal deh! Ntar pas Natalan aja deh…







Makan yoghurtnya J.Co! Sejak pertengahan bulan lalu udah kepingiiiiiiiiiiin banget. Akhirnya!!! Kemarin keturutan hehehe beli yang couples, tapi kumakan sendiri. Ngliat aku makan dengan nikmat, adikku g isa nahan ketawanya. Rasanya g seasem yang kubayangin. Manis, tapi g terlalu. Yang jelas: YUMMY!!!!!


Ke Mon Cheri ma Gramedia. Aku tuh sukaaaaaaaaaaaaaa baget ma yang namanya es krim dan buku! Aku bisa beli buku cuma karena gambarnya bagus, padahal isinya g bagus. Pernah juga beli buku yang isinya bagus, tapi belum juga kubaca mpe sekarang. Kapan hari adik iparku kasih voucher 100.000 untuk belanja di Gramedia. Pas ngebayangin Gramedia, Mon Cheri juga ikutan muncul hehehehe Moga aja minggu ini kesampean.

To be continued...

2 comments:

  1. gitu... mon cheri nya bakal keturutan dalam minggu ini ya..
    ahhh liburan ya... aku aslinya pengen travelling.. tp kyknya g memungkinkan dlm libur lebaran kali ini... y udah deh.. ntar natal ae.. ada planning moga2 kesampaian...
    holiday ntar bikin local project aja.. hehehe ^^
    mg2 bisa tercapai...

    ReplyDelete