Read More http://www.kevinandamanda.com/whatsnew/tutorials/how-to-use-a-cute-font-for-your-blogger-post-titles.html#ixzz16DYWzt4y

August 21, 2009

These Two Days...

Fiuh.... kemarin tu bener2 hari yang dimulai dengan ketegangan!

Kaya biasa, aku bawa tas ransel baru pake jaket. Ku berangkat naik bemo trus nunggu temen di tempat biasa. Eh, tempat biasanya itu PENUH SESAK dengan orang-orang tua yang antar anaknya untuk pawai dan drum-band keliling menyambut permulaan puasa! Kupikir sepeda motor rasanya g bisa masuk ke gang sempit tempat ku nunggu biasanya. Jadilah aku keluar gang, nunggu disana.

Dari pawai itu persiapan, mpe berangkat, mpe tempat itu jadi sepiiiiiiiiii banget, temenku g dateng-dateng! Karena g pake jam tangan (baterenya abis, belum kubeliin batere baru dari taun lalu) aku g da penunjuk waktu. Aku tanya ke orang yang punya warung deket situ, dia bilang jam 7.15! Biasanya temenku jemput jam 7.10, aku kontan kaget banget. G lama, kubuka jaket dan liat HP, tnyata temenku uda di sekolah. Dia uda car-cari aku di tempat itu, tapi g liat aku blas. Aku "ketlingsut" di antara sekian banyak orang. Air mata rasanya uda mau turun aja tuh waktu baca SMSnya!! Ku merasa kaya anak ilang. Trus, ku inget ayat hafalan pas ESC: "Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucapsyukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu" (1 Tesalonika 5.16-18)

Mau telp taxi tuh, tapi trus nyadar kalo di dompet cm tersisa Rp 12.000. Setelah berbingung-bingung ria, ku inget ada temen yg rumahnya deket situ dan berangkat kerjanya agak siang. Syukurlah, dia bisa dan mau! Sampe skolah tetep telat siy, tapi untungnya ku g da jadwal ngajar d pagi hari.

Nah, kemarin uda tau kalo temenku yang biasa kununuti g masuk skolah karena sakit. Jadi ku hubungi orang lain dan uda OK. Tadi pagi temen yang kmrn ngantar 'si anak yang ketlingsut', telpon. Tanya aku ada yang antar apa g. Dengan yakin kubilang ada (sekalipun hatiku rasanya pengen diantar dia jd nyampe sekolah pagian). Biz gitu, puji Tuhan, ku SMS orang yang bakal aku nunuti..tnyata dia g sekolah karena keadaan papanya kritis. Posisi aku uda di bemo, dan uang di dompet tinggal Rp 6.000! Hahaha jadinya tadi aku turun di ATM trus lanjut naik taxi.

Bener-bener deh! Padahal benernya tu Tuhan uda siapin bala bantuan. Yah, aku tetep bsyukur kok. Paling g msh ada uang di ATM hahahaha kalo g gitu g tau deh nasibku hari ini.

2 comments:

  1. BIG LOLLLL I can't stop laughing read this post...hahahaaa...=D

    I will tell u the behind the scene of this morning story...

    ReplyDelete
  2. enghh... is it just me??? but today i really have a 'silly' hectic day too.... and everyone also has the similar day? oh... maybe this will be 'silly day' of the day.... i'll tell you all soon!

    ReplyDelete