Read More http://www.kevinandamanda.com/whatsnew/tutorials/how-to-use-a-cute-font-for-your-blogger-post-titles.html#ixzz16DYWzt4y

October 13, 2009

S.A.H.A.B.A.T



Kemarin temenku bilang kalo dia kesepian dan merasa g punya sahabat dekat yang saling memiliki. Kuminta dia jelasin apa arti sahabat dekat yang saling memiliki. Trus dia jawab gini:
SALING:
1. Orang pertama yang diingat untuk berbagi suka dan duka.
2. "Sekutu" yang baek saat genting - peka tanpa diminta.
3. Pergi-pergi selalu inget&telpon, cerita yang terjadi, bawain kesukaan.
4. Ada waktu untuk bersama.
5. Jadi saudara dalam segala hal.
6. Jawabnya sama (kalo ditanya siapa sahabatmu, jawabannya bakalan orang yang sama).

Aku jadi mikir juga biz terima sms dia yang jelasin gitu. Rasanya ku juga g lagi punya orang yang kaya gitu (terutama yang no.6!).

Aku dulu punya (pinjem istilah temenku itu) sahabat deket yang saling memiliki, tapi karena udah jauh akhirnya jadi jarang ketemu plus jarang kontak. Di Surabaya juga (kalo no.6 dimasukkan) g ada. I felt pathetic and sad!!

Salahku juga sih.. Dulu kalo lagi jomblo aja kemana-mana barengan, giliran aku punya gebetan...ku'buang'lah itu yang namanya sahabat. Aku jadi jauh lebih sering ma cowoku daripada ma dia. Parahnya pas putus!! Kesepian setengah mati dan merasa manfaatin sahabatku itu untuk membunuh kesepianku. Hhh...ku g mau deh gitu lagi. Ntar kalo uda punya cowo, ku pengen bisa atur waktuku dengan bijak. Bukan untuk njagani kalo putus, tapi aku g mau manfaatin sahabatku. Sesederhana itu.

Anyway, balik ke kriteria temenku, ku skrg cuma mikir gini aja: "Kalo kamu lagi butuh temen, ku bakalan sediain waktu buat kamu. Bukannya temen tuh bukan cuma pas seneng aja? G peduli aku jadi orang pertama yang kamu inget/telpon atau bukan pas kamu lagi susah, tapi aku bakalan selalu ada untuk kamu. Entah jawabanmu untuk no.6 aku atau bukan, aku g peduli selama aku selalu ada buat kamu."

Buatku, itu rasanya lebih masuk akal daripada harus memenuhi kriteria-kriteria tertentu.

2 comments:

  1. Aku skarang ya krasa gitu kalo nomor 6 dimasukkin (Aku nggak yakin mereka -sahabat2ku- bakal nyebut namaku) Soalnya kayak aku punya banyak sahabat, mereka juga punya banyak sahabat...Tapi aku nggak peduli n setuju sama paragraf terakir-mu, dan satu lagi, aku juga ngga peduli sama asumsi2ku (ttg apakah sahabatku juga bakal jawab yang sama apa ngga? dll)..Ohh... i hate assumption! I hope u dont assume too, twelvie...(mungkin aja ada orang yang bakal punya jawaban yang sama dengan kamu -about no6-)

    Ohya!! Ada satu sahabat yang pasti punya jawaban yang sama dengan aku, namanya Yesus!!! Yey!! He's the best friend i have and never leave me =)

    ReplyDelete
  2. Haha i dont care about it, jak (either my friends answer "Debby" or not). I've won the battle last night, and came up with the last paragraph. Anyway, i'm certain that 1 of them will say "Debby" ;D

    Agree 100% that Jesus is our true best friend :)

    ReplyDelete